Share
div id='fb-root'/>

Tuesday, May 24, 2011

tentang pemilik blog

Share on :

Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka. Amma ba’du.


Blog ini merupakan blog yang dibuat oleh Muhammad Nashiruddin Hasan, putra bapak Sumardi. Saya dilahirkan di Bantul, 15 Januari 1990 M. Alhamdulillah, saya mendapatkan taufik dari Allah untuk mengenal manhaj salaf sejak di bangku SMA -yaitu SMA N 2 Yogyakarta - meskipun belum begitu dekat tatkala itu. Pada tahun 2008, Alhamdulillah  Allah memperkenankan saya untuk menempuh studi di bangku kuliah S-1 Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
Saya banyak mengambil faidah dari kajian dan daurah yang selama ini diadakan oleh ikhwah salafiyin di Yogyakarta. Sebagian ustadz yang saya sempat belajar kepada mereka -dengan segala keterbatasan dan kekurangan saya- adalah; Ustadz Dzulqarnain, Ustadz Abdul Mu'thi Al Maidany, Ustadz Hamzah Rifa'i,  Ustadz Nashrullah, Ust. Abu Sa’ad Muhammad Nurhuda, M.A., Ust. Abu ‘Isa, Ust. Afifi Abdul Wadud, Ust. Marwan, Ust. Aris Munandar, S.S, M.A.., Ust. Abdussalam Busyra,Lc., Ust. Zaid Susanto,Lc., Ust. Ari Wahyudi,S.Si., Ust. Muhammad Abduh Tuasikal, ST., Ust. Ginanjar Indrajati, Ust dan ustadz-ustadz lain yang sulit untuk saya sebutkan satu persatu di sini -semoga Allah membalas amal mereka dengan sebaik-baik balasan dan menjaga mereka semua-.
Selain itu, di Yogyakarta saya bertemu dengan banyak teman yang shalih dan memiliki semangat untuk belajar dan berdakwah, di antara mereka adalah sahabat saya Ferdiansyah Ariyanto, Hanif Nur Fauzi, Yhouga AriestaYananto Sulaimansyah , Wiwit Hardi Priyanto, Abdiyat Sakrie, Muhammad Rezki Hr, Raksaka Indra, Rahadian Faisal, Rachmat Parlindungan Flores, Ikhsanudin Hakim, Triawan Nugroho, Faris Aqsha, Pery Oktriansyah, Fahim Jatmiko, Muhammad Rijalul Kahfi dan ikhwah lainnya yang tidak memungkinkan bagi saya untuk menyebutkannya satu persatu di sini.

Semoga Allah menjadikan blog ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya, memperbaiki diri saya, saudara-saudaraku sekalian yang mencintai kebenaran di atas segala-galanya, sebagai media untuk saling menasehati dalam kebaikan dan menjadikannya sebagai media yang bermanfaat.


 Kami memohon kepada Allah, semoga apa yang telah kami usahakan ini, dinilai sebagai ibadah di sisi Allah subhanahu wa ta’alaAlhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimush shalihaat.. Saya memohon kepada Allah dengan nama-nama-Nya yang terindah dan sifat-sifat-Nya yang maha tinggi agar menerima amal-amal saya dan memberikan taufik kepada saya dan para pembaca untuk terus berjalan di atas jalan yang lurus hingga ajal menjemput kita. 
Apabila terdapat kesalahan dalam tulisan saya maka itu berasal kekurangan dan kebodohan saya, maka janganlah anda bakhil untuk menasihati saya. Dan apabila apa yang saya tulis benar, maka itu semata-mata taufik dari Allah subhanahu wa ta’ala. Selamat membaca, saran dan kritik anda sangat kami nantikan.


 Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi rabbil ‘alamin.

9 comments:

Mohon Saran dan Kritiknya ya demi perbaikan blog kami. Jazakumullah khairan katsiiran...

Oke san semangat..
بارك الله فيك

keep writing!
InsyaAllah, bisa jadi blog yg bermanfaat ^^,
salam ukhuwah

Assalamu'alaikum,

Blog yang bagus dan menarik serta banyak memberi manfaat, khususnya bagi mereka yang sedang mencari dan membutuhkan 'pencerahan' tentang Islam...

wassalam,

Bismillah, assalamu`alaikum.... dipersilahkan untuk berkunjung ke blog ana http://www.salafyciampeabogor.blogspot.com baarakallahufiikum

share ke www.salafyciampeabogor.blogspot.com , semoga Allah ta`ala berikan taufik dan hidayah-Nya. Baarakallahufiikum

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More